Plt. Bupati Made Kasta Berupaya Tingkatkan Pelayanan Pajak Daerah dan Kejelasan Aset Desa

Klungkung – Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta menemui para pejabat di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Klungkung , Senin (6/11). Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala BKPPD Dewa Griawan diruang rapat Gedung BKPPD Kantor Bupati Klungkung.

Selain sebagai ajang silaturahmi , kehadiran Plt. Bupati Made Kasta juga dalam rangka untuk memotivasi para pejabat untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama menyangkut pelayanan pajak.  Selain itu juga untuk mengetahui aset aset Desa yang telah serahkan kepada Pemkab .
“Mari kita berikan pelayanan yang sebenar benarnya sesuai SOP dan regulasi yang ada. Layani masyarakat dengan senyum  dan jika masyarakat mengalami kendala, berikan solusi dengan dasar yang telah ditetapkan dalam SoP dan regulasi. Terkait aset desa yang telah diserahkan kepada pemkab, saya ingin data yang lebih akurat terkait kejelasan status aset aset yang diserahkan kepada Pemda ,” Ujar Plt. Bupati Made Kasta.
Sementara itu Kepala BKPPD Klungkung Dewa Geriawan dihubungi Selasa(7/11/2023) membenarkan instansinya dikunjungi Plt Bupati Made Kasta . Menurutnya kedatangan Plt Bupati Made Kasta sebagai bentuk pembinaan langsung pada jajarannya,terkait realisasi  perkembangan pemasukan pajak daerah.
“Realisasi pajak daerah sdg 31 okt 91,84% yaitu dr target 98,60 m menjadi 90,09 m. Ttd realiasi pajak hotel 28 m, restoran 29 m, hiburan 528 jt, reklama 168 jt, ppj 13,77 m, pajak parkir 45 jt, pajak air tanah 329 jt, PBB P2 2,3 m dan BPHTB 15,5 M,” ungkapnya.Ron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *