Hendak Antar Anak Sekolah, Wanita Ini Kaget Motor Mio digarage rumahnya hilang

 

Semarapura.Desak Gede Sumarini, 39, terkejut bulan kepalang saat mendapati sepeda motor miliknya tidak ada di garasi rumahnya di Jalan Kecubung, Nomor 81, Lungkungan Semarapura Kelod, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Bali, Kamis pagi (23/11) sekitar pukul 07.00 WITA.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa peristiwa itu awalnya diketahui setelah korban hendak mengantar anaknya ke sekolah. Namun ia kaget saat melihat sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DK 6403 MX miliknya sudah tidak ada di garasenya.

Akibat peristiwa tersebut, korban pun melapor kepada pihak kepolisian. Menurut sumber di lapangan, sepeda motor korban dengan mudah dibawa pergi lantaran kuncinya ada di dasbord kendaraan dan ditutupi dengan selop tangan.

 

Sementara itu, Kapolsek Kota Klungkung Kompol Gusti Darmanata melalui Kasubag Humas Polres Iptu Agus Widiyono menyatakan bahwa kehilangan motor Mio milik Desak Gede Sumarini ini dilaporkan langsung ke Mapolres Klungkung . Sudah tentu pelaporannya ditangani oleh petugas jaga Mapolres Klungkung,kilahnya. tra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *