Letkol Armen Dampingi Plt Bupati Klungkung Buka Turnamen Tenis Lapangan Sekabupaten Klungkung

 

Klungkung,- Turnamen tenis lapangan sekabupaten Klungkung dalam rangka HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 digelar di lapangan Makodim 1610/Klungkung, Minggu ( 26/11/23 ).

 

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Klungkung I Made kasta didampingi Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag M.Tr ( Han ), turut pula dihadiri oleh Kadisdik kabupaten Klungkung, perwakilan KONI,  Ketua PELTI,  Sekretaris BPBD, Ketua PT.  Surya, Ketua Club Tenis Lapangan sekabupaten Klungkung, personel Kodim 1610/Klungkung serta peserta turnamen.

 

Dalam sambutannya Plt Bupati Klungkung I Made Kasta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kodim 1610/Klungkung yang telah menyelenggarakan turnamen tenis lapangan ini.

 

Kegiatan turnamen pastinya tak lepas dari kompetisi, namun sejatinya tujuan utamanya adalah menjalin silaturahmi dan memupuk kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ujarnya.

 

Selamat bertanding bagi seluruh peserta. Tetap semangat dan jungjung tinggi sportifitas dan dirinya berharap  kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, “imbuhnya.

 

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag M.Tr ( Han ) menerangkan bahwa event ini digelar sebagai rangkaian HUT TNI ke-78 Tahun 2023 yang mengusung tema “ TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju “.

 

Kegiatan turnamen tenis lapangan ini berlangsung selama tiga hari yaitu pada  26 November dan 02 serta 03 Desember 2023 yang diikuti 7 club ( 42 peserta ) dengan katagori tingkat junior 10 tahun, 14 tahun dan tingkat senior, “terangnya.

 

Menurut Pamen TNI AD kelahiran Kota Solok ini, disamping sebagai ajang prestasi turnamen ini juga menjadi  wahana untuk mencari bibit-bibit atlit potensial, khususnya junior yang ada di wilayah kabupaten Klungkung, “jelasnya.

 

Dirinya juga berharap kepada para guru olahraga yang siswa siswinya berminat untuk masuk club tenis lapangan agar dikoordinir, karena Kodim Klungkung akan mencarikan pelatih demi kemajuan Cabor tenis lapangan di kabupaten Klungkung, “ungkapnya.

 

Inilah komitmen dan kontribusi kami dalam meningkatkan olahraga di kabupaten Klungkung, khususnya Cabor tenis lapangan, “terangnya.

 

Pada kesempatan ini, selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada PT Surya yang mendukung dan mensponsori event ini, “lanjutnya.

 

Selamat bertanding kepada para peserta,  tunjukkan kemampuan terbaik, jaga faktor keamanan dan yang paling utama jadikan event ini untuk memperkokoh persatuan, “pungkasnya. ( Pendim  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *