TNI – Polri Di Klungkung Bersinergi Amankan Jalan Santai Mahasaba I Pratisentana Tangkas Kori Agung 2023

 

Klungkung,- Ribuan masyarakat pratisentana Tangkas Kori Agung Sebali memadati Monumen Ida Dewa Agung Jambe, kelurahan Semarapura Tengah, Klungkung, Minggu ( 26/11/23 ).

 

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dipicu dengan digelarnya kegiatan jalan santai sebagai rangkaian pelaksanaan Mahasaba I Pratisentana Tangkas Kori Agung yang mengusung tema “ Menguatkan Pasikian Pertisentana Tangkas Kori Agung Yang Berlandaskan Tri Hita Karana Tahun 2023.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Klungkung I Made Kasta, Ketua umum Tangkas Kori Agung bersama Ketua Panitia Maha Saba I Tangkas Kori Agung, Wabup Badung serta pengurus Pratisentana Tangkas Kori Agung Pusat Kabupaten dan Kecamatan.

 

Tampak pula ditengah ribuan peserta anggota Koramil 1610-01/Klungkung beserta Polres dan Polsek Klungkung yang terjun langsung mengawal dan mengamankan kegiatan jalan santai tersebut.

 

Dalam sambutannya, Ketua Panitya Maha Saba I Tangkas Kori Agung I Made Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian dari Maha Saba I Pratisentana Tangkas Kori Agung.

 

Pada kesempatan ini, selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan ini, “ujarnya.

 

Sementara itu, Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj Triyono mengatakan dalam rangka mensukseskan kegiatan pagi ini, pihaknya menerjunkan personel untuk bersinergi bersama Polres dan Polsek Klungkung dengan menggelar pengamanan.

 

Disamping sebagai wujud sinergitas TNI Polri di wilayah Klungkung, kehadiran pihaknya juga merupakan wujud nyata dukungan serta kontribusi kami sebagai satuan kewilayahan dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban serta kelancaran kegiatan, “lanjutnya.

 

Adapun route yang ditempuh dalam kegiatan jalan santai kali ini diawali dari depan monumen menuju jalan puputan – kecubung – Plamboyan – Untung Surapati dan kembali finish di depan monumen Ida Dewa Agung Jambe, “imbugnya. ( Pendim  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *