Rapat Pleno TPAKD, Plt Bupati Made Kasta Ajak Lembaga Keuangan Pemerintah Maupun Swasta Saling Bersinergi

 

 

Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta bersama Asisten Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Luh Ketut Ari Citrawati membuka Rapat Pleno Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) bertempat diruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis (30/11). Rapat ini terkait implementasi program Kerja TPAKD Klungkung Tahun 2023 dan penetapan program kerja TPAKD Klungkung tahun 2024.

 

Turut hadir dalam rapat ini Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan dan Ororitas Jasa Keuangan Ian Jimmy Hendrik Simarmata dan Kepala Tim Implementasi KEKDA Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali. Serta para perwakilan lembaga keuangan dan Kepala OPD terkait lainnya.

 

Rapat ini mengevaluasi pelaksanaan

program TPAKD yang telah berjalan, serta menyusun program kerja untuk tahun depan. Evaluasi yang menyeluruh akan memungkinkan untuk mengevaluasi pencapaian-pencapaian yang telah kita

capai, dengan harapan bahwa hal ini dapat menjadi landasan yang kuat untuk menyusun program kerja yang lebih efektif dan efisien di tahun mendatang.

 

Penyusunan program kerja tahun depan supaya mengedepankan aspek-aspek partisipatif , transparansi, dan akuntabilitas guna mencapai hasil yang optimal.

 

“Saya mengajak seluruh peserta rapat untuk aktif berkontribusi dalam

merumuskan program kerja yang dapat memberikan dampak positif

bagi masyarakat kita, semua lembaga keuangan baik pemerintah maupun swasta harus bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan Klungkung terutama bagi industri UKM,” ujar Plt.Bupati Klungkung I Made Kasta. Nic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *