Babinsa Jumpai Bersama Aparat Gabungan Sidak Di Area PKB

 

Klungkung,- Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban serta kebersihan di area pembangunan Pusat Kesenian Bali ( PKB ), berbagai upaya terus digencarkan pemerintah dan aparat terkait di kabupaten Klungkung.

 

Kali ini upaya itupun dilakukan oleh aparat gabungan yang terdiri dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jumpai, Satpol PP Klungkung, perangkat desa, Linmas dan pecalang dengan menggelar Sidak, Jumat ( 08/12/23 ) malam.

 

Disela kegiatan Sidak, Babinsa Jumpai Pelda Wayan Winaya menerangkan bahwa kegiatan Sidak malam ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan, ketertiban serta kebersihan di area pembangunan PKB ini.

 

Untuk malam ini adapun sasaran Sidak terhadap para pedagang dan kendaraan-kendaraan ( Truk ) yang parkir di area pembangunan PKB ini, “ucapnya.

 

Pelaksanaan Sidak ini bukan tanpa alasan, dengan adanya pedagang dan truk-truk yang parkir di lokasi ini dapat mengakibatkan sampah yang tidak hanya ada di sekitar area PKB saja, namun juga di beberapa sawah milik warga yang ada disekitar lokasi, “jelasnya.

 

Dengan penertiban ini, dirinya berharap lingkungan pembangunan PKB dan sekitarnya akan semakin bersih dan rapi, “imbuhnya. ( Pendim  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *