BLT DD Bulan Desember Cair, Babinsa Tanglad Dampingi 68 Warga

 

Klungkung,- Bintara Desa ( Babinsa ) Tanglad Sertu I Gede Astawa melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap XII bulan Desember tahun 2023.

 

Pendampingan yang dilakukan Babinsa ini dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan.

 

Menurut Sertu Gede Astawa, program BLT DD bulan Desember kali ini ditujukan untuk 68 orang warga yang berada di wilayah desa Tanglad, dimana setiap warga menerima bantuan sebesar Rp 300.000,- “ucap Sertu Gede.

 

Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ini merupakan salah satu program pemerintah bagi warga kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga penerima manfaat di desa Tanglad, ” ujarnya.

 

Dirinya juga sangat berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak dan tepat guna oleh 68 warga penerima manfaat, “imbuhnya.

 

Sementara itu I Nyoman Lanang, salah satu warga penerima sangat mengapresiasi dan bahagia dengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) ini.

Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini dan kami akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, “tegasnya. ( pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *