Pastikan Beroperasi Maksimal, Babinsa Bungbungan Cek Pompa Hidram

 

 

Klungkung,- Babinsa Bungbungan Sertu Nengah Karta bersama Kadus Jungut melaksanakan kegiatan peninjauan dan pengecekan rutin pompa hidram di dusun Jungut, desa Bungbungan, Jumat ( 08/12/23 ).

 

Disela kegiatannya, Sertu Nengah Karta mengatakan bahwa kegiatan peninjauan dan pengecekan pompa ini memang rutin dilaksanakan pihaknya untuk memastikan jika pompa hidram tersebut beroperasi dengan baik.

 

Hari ini memang ada laporan dari pihak Kadus yang menyampaikan terjadi kendala di pompa hidram, sehingga dirinya langsung terjun ke lokasi, “ucapnya.

 

Setelah kita cek di lapangan memang ada gangguan pada mesin pompa sehingga berdampak pada aliran air, namun kita sudah perbaiki dan pompa hidram sudah beroperasi dengan normal dan lancar, “terangnya.

 

Pompa hidram ini adalah salah satu solusi TNI, khususnya Kodam IX/Udayana beserta jajarannya dalam membantu masyarakat untuk memenuhi air bersih dan pompa hidram ini memang sangat bermanfaat bagi warga dusun Jungut, desa Bungbungan, “jelasnya.

 

Oleh karena itu, selaku Babinsa dirinya selalu melaksanakan pengecekan secara masif di lapangan untuk memastikan pompa hidram ini benar-benar beroperasi secara maksimal, “tegasnya. ( Pendim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *