Seorang wisatawan asal Australia jadi tumbal korban tabrak lari di jalan raya Belatung,Pesinggahan,Klungkung.

 

Semarapura.Seorang wisatawan asing asal Australia bernama Semmens Bradley William (33 tahun) telah menjadi korban meninggal ditempat,akibat kasus tabrak lari dikawasan jalan Belatung,Desa Pesinggahan,Klungkung.

 

Kasubag Humas Polres Klungkung atas ijin Kapolres Klungkung Iptu Agus Widiono dihubungi Rabu( 13/12/2023) membenarkan adanya korban meninggal akibat kasus tabrak lari.

 

Menurutnya kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 12 Desember 2023, Sekira Jam 15.30 wita dan dilaporkan Selasa, 12 Desember 2023, Sekira Jam 20.00 wita

 

” Korban diketahui bernama Semmens Bradley William umur 328 tahun,berkebangsaan Australia. Korban mengendarai Spm Honda Scoopy DK 6521 FCM.Sedangkan kasus tabrakannya terjadi diJalan Raya Br Belatung Ds Pesinggahan Sebelah timur Pura Goa Lawah Kec, Dawan Kab.Klungkung,” ungkap Kasubag Humas Polres yang murah senyum ini tegas.

 

Menurut dia sangat disayangkan SPM yang terlibat dalam kecelakaan tabrak lari tersebut identitasnya tidak diketahui.

 

” Identitas yang terlibat laka lantas pengemudinya tidak dikenal ,kini masih dilakukan penyelidikan,” tambahnya.

 

Adapun uraian singkat kronologis kejadian berawal dari Ranmor DK tidak diketahui datang dari arah Barat tujuan ke Timur. Di TKP jalan raya Belatung,Pesinggahan bertabrakan dengan SPM Honda Scoopy No Reg DK 6521 FCM yang dikendarai oleh Semmens Bradley William yang datang dari arah timur tujuan kebarat, sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka serta meninggal dunia di TKP.

 

” Adapun saksi yang mengetahui kejadian laka lantas tersebut Wayan Toya Arnawa(41) asal Dusun Telengan ,Desa Gegelang ,Manggis ,Karangasem .Sementara jenazah dititipkan di kamar jenazah RSU Klungkung. Sedangkan pengemudi Ranmor tidak Dikenal melarikan diri ke arah timur,” pungkasnya.Ron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *