Babinsa Batukandik Salurkan Dana Pendidikan Dari Komunitas satu hati Kepada kadek Larasati

 

Klungkung,- Bintara Desa ( Babinsa ) Batukandik Serda Ketut Suantara atensi kegiatan penyaluran dana pendidikan dari Komunitas Satu Hati kepada Ni Kadek Larasati, banjar Bunganurip, desa Batukandik, kecamatan Nusa Penida, Senin ( 18/12/23 ).

 

Ni Kadek Larasati merupakan anak yatim yang saat ini duduk di kelas 5 SD 2 Batukandik, “ucap Serda Ketut.

 

Bantuan pendidikan yang diberikan kepada Kadek Larasati dari Komunitas Satu Hati ini berawal dari kegiatan bhakti sosial penyaluran Sembako yang digelar Kodim 1610/Klungkung bersama Komunitas Satu Hati pada awal bulan Nopember kemarin, “ungkapnya.

 

Dengan melihat kondisi Kadek yang merupakan anak yatim, Komunitas Satu hati Bali memberikan bantuan berupa uang pendidikan sebesar Rp. 250.000 setiap bulannya, dimana Pak Kadek Sukamara selaku ketua Komunitas Satu hati meminta bantuan Babinsa dalam penyalurannya, “terangnya.

 

Astungkare, hari ini bantuan tersebut dapat disalurkan kepada Ni Kadek Larasati dan pihaknya juga telah mengkoordinasikan bantuan ini ke Kadus Bunganurip dan kantor desa Batukandik, “ujarnya.

 

Selaku Babinsa Batukandik, dirinya sangat berterima kasih kepada Komunitas satu hati yang telah memberikan perhatian dan begitu peduli dengan masyarakat yang membutuhkan, salah satunya warga binaannya Ni kadek Larasati, “jelasnya.

 

Bantuan ini adalah amanah dan menjadi kewajiban dirinya selaku Babinsa yang diberi kepercayaan untuk menyalurkan dengan aman dan tepat waktu, “imbuhnya.

 

Terpisah, Wadanramil 1610-04/Nusa Penida Kapten Inf Gede Putrayadnya membenarkan adanya bantuan pendidikan yang diberikan oleh Komunitas satu hati kepada salah satu anak sekolah di wilayah Batukandik yang mana dalam penyalurannya dipercayakan kepada Babinsa.

 

Tentu bantuan ini akan sangat berarti dan bermanfaat bagi Kadek Larasati. Semoga hal ini akan menjadi motivasi bagi Kadek untuk semakin giat belajar dan berprestasi. ( Pendim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *