Lakukan Pengecekan, Serka Roby Ungkap Sungai Desa Tangkas Bersih

 

 

Klungkung,- Komitmen Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya dalam menggelorakan kecintaan terhadap alam dan kelestarian lingkungan tak perlu diragukan lagi.

 

Berbagai upaya dan langkahpun dilakukan satuan dibawah kendali Dandim Letkol Inf Armen, S. Ag., M.Tr ( Han ) untuk menjaga kelestarian lingkungan serta peningkatan kesadaran warga akan pentingnya kebersihan lingkunga.

 

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Tangkas Koramil 1610-01/Klungkung Serka F Roby M saat melaksanakan pemantauan dan pengecekan rutin kebersihan di wilayah binaanya , salah satunya lingkungan sungai di desa Tangkas, Rabu ( 20/12/23 ).

 

Hari ini kita laksanakan pengecekan langsung dilapangan untuk memastikan kondisi kebersihan serta kelancaran aliran air yang ada di area sungai di desa Tangkas, “ucap Serka F Roby M.

 

Menurutnya, disamping pembersihan sampah dan lingkungan di sekitar area sungai yang sudah kita laksanakan dengan bergotong royong, pengecekan rutin seperti ini menjadi hal yang sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga sungai tetap bersih, “terangnya.

 

Dengan pengecekan langsung seperti ini merupakan salah satu cara dirinya untuk mengetahui seberapa jauh kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan, “jelasnya.

 

Dari hasil pengecekan langsung kali ini, sunga desa Tangkas yang memiliki panjang kurang lebih 2500 meter ini dalam keadaan bersih, “imbuhnya. ( pendim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *