Tinjau Kesiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2023 – 2024, Kapolres Klungkung Tinjau Pos Pam di Nusa Penida.

 

Polda Bali – Polres Klungkung – Polsek Nusa Penida, Kapolres Klungkung AKBP UMAR,S.I.K.,M.H. melakukan kunjungan monitoring ke Pos PAM ( Pengamanan) Natal dan Tahun Baru ( Nataru), tahun 2023 – 2024, di Nusa Penida, Minggu,(24/12/2023).

 

Dalam kunjungan monitoring ini, AKBP Umar memberi motivasi kepada para personel petugas gabungan supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas PAM nataru di Pos PAM setempat. Dan berpesan, agar seluruh petugas POS PAM setempat, supaya tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat luas, termasuk bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan saat berkunjung ke Pos PAM setempat.

 

“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari jadikan bersama tugas pekerjaan ini sebagai ibadah, dan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara,”tambah AKBP Umar berpesan kepada seluruh petugas gabungan di Pos PAM Nataru tersebut.

 

Untuk diketahui di Nusa Penida sendiri berdiri dua Pos yakni Pos Yan Banjar Nyuh di Pelabuhan Sampalan Desa Ped, Nusa Penida dan Pos Pam Kelingking di Obyek Wisata Klingking Beach Desa Bunga Mekar Kec. Nusa Penida. Dalam kegiatan tersebut disertai dengan penyerahan sarana kontak kepada Masyarakat dan Personil di masing masing Pos.

 

Turut mendampingi Kapolres Klungkung, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos. Kasat Intelkam AKP I Wayan Adnyana, Kasat Polair Iptu I Komang Manik Jaya, Kanit Regident Ipda I Komang Parwata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *