Cegah Gangguan Kamtibmas. Polres Klungkung Gencarkan Patroli KRYD

 

 

Sebagai langkah preventif menjelang Pemilu Damai 2024, Polres Klungkung secara serius meningkatkan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Senin, (25/12/2023) Malam

 

Patroli KRYD Kai ini menyasar Obyek penting dan obyek vital seperti gudang logistik, kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Menyusuri jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Kertagosa, Pasar Galiran, Kompleks Perkantoran, Perbankan dan Pemukiman rumah padat penduduk.

 

Adanya kehadiran Polres Klungkung di tempat-tempat krusial dan juga tempat berkumpulnya masyarakat ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung.

 

Patroli KRYD kali ini menjadi salah satu upaya proaktif Polres Klungkung dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Kabupaten Klungkung menjelang Pemilu 2024. Kata Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra.

 

Selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, kehadiran Polres Klungkung juga memberikan pesan bahwa negara hadir dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Klungkung saat malam hari.

 

Dengan pendekatan humanis, Polri berupaya membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian, sehingga masyarakat merasa terlibat langsung dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

 

Dalam konteks ini, Patroli KRYD tidak hanya menjadi upaya preventif, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

 

Keberadaan polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat yang siap melindungi dan melayani masyarakat. Imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *