Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Para Atlet Berprestasi, Pj Bupati Jendrika Minta Atlet Tetap Tingkatkan prestasi.

 

Semarapura.Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika menyerahkan piagam penghargaan kepada para atlet berprestasi di Kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung, (29/12). Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara menyongsong tahun baru 2024. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana dan instansi terkait lainnya.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana mengatakan bahwa kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para guru dan pengawas yang telah memasuki masa purna tugas, peringatan hari ibu dan dharma wanita.

 

Pada kesempatan tersebut kepada para atlet harus tetap semangat berlatih untuk meningkatkan prestasi. Selain itu, juga tetap santun dan jangan mudah tersanjung dengan prestasi yang sudah diraih. Untuk kepada para guru yang sudah memasuki purna tugas agar senantiasa nantinya bisa terus memberikan pengabdian kepada masyarakat. Sementara untuk hari ibu dan semoga ibu-ibu Dharma Wanita untuk tetap memberikan support kepada para suami dan tentunya bisa terus mendidik anak-anak dirumah agar kedepannya meraka bisa meningkatkan prestasi.Roni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *