Perketat Pelabuhan Koramil Nusa Penida Terjunkan Personel Jaga Pelabuhan

 

 

Klungkung,- Koramil 1610-04/Nusa Penida terus meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat maupun pengunjung di beberapa pelabuhan yang merupakan akses keluar masuk wilayah Nusa Penida, Senin ( 01/01/24 ).

 

Hal tersebut dibenarkan Wadanramil Nusa Penida Kapten Inf Gede Putrayadnya saat dikonfirmasi. Menurut Wadanramil, peningkatan keamanan tersebut dilakukan demi menciptakan situasi kondusif di wilayah teritorialnya.

 

Disamping penjagaan di pelabuhan, pihaknya bersama Polsek dan instansi terkait di wilayah juga melaksanakan pemantauan melalui patroli di area seputaran pelabuhan, apalagi saat ini masih suasana tahun, “ungkapnya.

 

Kita pastikan pelabuhan yang menjadi satu-satunya kases keluar masuk Nusa Penida dalam kondisi aman dan tertib, “terangnya.

 

Senada Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menambahkan bahwa pihaknya melalui Koramil Nusa Penida akan tetap menerjunkan personel untuk melaksanakan penjagaan sekaligus patroli secara masif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang keluar masuk serta kondusifitas wilayah Nusa Penida, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *