Babinsa Selisihan Atensi Donor Darah Jaga Baya Dulang Mangap

 

Klungkung,-Bertempat di wantilan desa adat Selisihan, Babinsa Serma Kadek Agus Saputra bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan serta pengamanan kegiatan bhakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh organisasi Jaga Baya Dulang Mangap, Sabtu ( 06/01/24 ).

 

Aksi kemanusiaan donor darah ini bekerjasama dengan PMI kabupaten Klungkung, yang turut pula dihadiri oleh perbekel bersama perangkat desa, Tomas, Todat, para KBD, anggota pecalang serta Sekaa Teruna Teruni Eka Yowana Santi desa Selisihan.

 

Dalam keterangannya, Babinsa Selisihan Serma Kadek Agus menjelaskan kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata perhatian dan kepedulian organisasi Jaga Baya Dulang Mangap terhadap sesama.

 

Kegiatan ini juga merupakan upaya mendukung program kemanusiaan kabupaten Klungkung, khususnya dalam pemenuhan ketersediaan stok darah, “terangnya.

 

Selaku Babinsa tentu kegiatan ini patut diapresiasi dan didukung penuh, oleh karena itu dirinya terjun langsung membantu kelancaran kegiatan ini, “ungkapnya.

 

Semoga kegiatan positif ini akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua untuk semakin peduli dengan sesama, ” imbuhnya. ( Pendim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *