Ini Pesan Positif Babinsa Getakan Saat Berkomunikasi Dengan Anak-anak

 

 

Klungkung,- Kedekatan dan keakraban Serma I Wayan Sukadana yang saat ini menjabat sebagai Babinsa Getakan dengan seluruh komponen di wilayah binaannya tak perlu di ragukan lagi.

 

Kedekatan itupun kembali terlihat saat Serma Wayan Sukadana melaksanakan bincang-bincang santai bersama anak-anak Sekolah Dasar Negeri 1 Getakan, Sabtu ( 06/01/24 ).

 

Menurut Serma Wayan, saat melaksanakan patroli wilayah dirinya melihat beberapa anak SD yang asyik bercengkrama selepas pulang sekolah. Hal itupun menarik perhatiannya untuk berinteraksi langsung dengan mereka.

 

Iya, tadi saat melintasi jalan raya dusun Getakan dirinya melihat beberapa anak sekolah yang sedang berbincang-bincang di tepi jalan, sehingga dirinya menghampiri dan berkomunikasi untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan positif, “ungkapnya.

 

Menurut Babinsa jajaran Koramil 1610-02/Banjarangkan ini, dirinya menyampaikan kepada anak-anak untuk giat belajar dan disiplin waktu, “ungkapnya.

 

Dirinya menyampaikan bahwa untuk meraih kesuksesan tidak hanya membutuhkan kecerdasan saja, namun juga wajib disiplin, salah satunya disiplin waktu, “jelasnya.

 

Seperti halnya saat ini, ketika waktu sekolah sudah berakhir akan jauh lebih baik anak-anak langsung pulang dan memanfaatkan waktu untuk beristirahat dirumah, sehingga orang tua juga tidak was-was karena anaknya pulang terlambat, “terangnya.

 

Ingat, orang yang sukses adalah orang yang mampu mengatur dan memanfaatkan waktu seoptimal mungkin hal-hal yang bermanfaat, “imbuhnya. ( Pedim  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *