Pantau Warga Pesisir, Babinsa Toya Pakeh Gelar Komsos Di Waruh Ibu Hapidz

 

 

Klungkung,- Dalam berbagai kesempatan, di tengah kesibukan internalnya sebagai Babinsa, Koptu Sang Made Oka Babinsa Toyapakeh Koramil 1610-04/Nusa Penida tetap gencar melaksanakan pendekatan dan menyerap informasi melalui Komsos bersama warga di wilayah binaannya.

 

Kali ini disela kegiatan internalnya, Koptu Sang Made Oka terlihat melaksanakan bincang-bincang santai bersama warga pesisir di waruh Ibu Hapidz, Minggu ( 07/01/24 ).

 

Disamping sebagai upaya pemantauan area pantai, menurut Babinsa Koptu Sang Made Oka kehadirannya juga sekaligus dalam menjalin kedekatan dan silahturahmi bersama para warga pesisir, “ucapnya.

 

Pemantauan wilayah serta silahturahmi untuk menyerap berbagai informasi seperti ini tentu saja menjadi hal yang penting dalam menjaga Kamtibmas wilayah, “jelasnya.

 

Kegiatan ini juga sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan dan menciptakan kebersamaan TNI, khususnya Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaan, “terangnya.

 

Sementara itu, Ibu Hapidz sangat senang dengan perhatian dan kepedulian pak Babinsa di warungnya ini.

 

Disamping dapat berbincang-bincang santai, tentu sebagai warga sekaligus kita bisa menyampaikan kendala maupun aspirasi kita sebagai warga pesisir, “terangnya.

 

Terpisah Wadanramil 1610-04/Nusa Penida Kapten Inf Gede Putrayadnya menjelaskan bahwa dengan silahturahmi dan komunikasi yang terjalin dengan baik, akan semakin meningkatkan hubungan maupun kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

 

Dengan begitu, kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin kuat dan pencapaian Tupoksi akan semakin optimal, “pungkasnya. ( Pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *