Bersama Perangkat Desa, Babinsa Tihingan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

 

Klungkung,- Sinergitas serta kemanunggalan Babinsa dengan pemerintah desa Tihingan memang sangat terjaga dengan baik.

Dalam berbagai kegiatan di wilayah, kekompakan Babinsa dan perangkat desa begitu jelas terlihat.

 

Seperti halnya kali ini saat Babinsa Tihingan Sertu Agustana bersama perbekel dan perangkat desa melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan dan selokan di area kantor desa Tihingan, Sabtu ( 13/01/24 ).

 

Disela kegiatan gotong royongnya, Sertu Agustana menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di area kantor desa ini.

 

Disamping itu, dengan hujan yang sudah mulai sering turun, gotong royong kali ini juga kita prioritaskan untuk membersihkan selokan dan titik-titik yang tergenang air untuk antisipasi berkembangnya jentik nyamuk, “terangnya.

 

Lebih lanjut, Sertu Agustana, gotong royong pagi ini juga menjadi wujud nyata sinergitas dan kemanunggalan Babinsa bersama seluruh pihak di wilayah, salah satunya pemerintah desa, “jelasnya.

 

Sebagai Babinsa menjaga kemanunggalan dengan seluruh elemen di wilayah merupakan hal wajib dalam rangka mendukung dan mengoptimalkan tugas dan fungsi Babinsa di wilayah, “lanjutnya.

 

Semoga melalui kegiatan seperti ini akan semakin meningkatkan silahturahmi dan hubungan harmonis Babinsa dan perangkat desa serta memotivasi warga untuk semakin peduli akan kebersihan dan kesehatan lingkungannya, “tegasnya. ( Pendim  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *