Pantau Keamanan Wilayah, Koramil Nusa Penida Patroli Di Pelabuhan Banjar Nyuh

 

 

Klungkung,- Koramil 1610-04/Nusa Penida terus aktif berupaya memberikan pelayanan demi keamanan, ketertiban dan kenyamanan di wilayah teritorialnya.

 

Seperti halnya yang terlihat pagi ini, saat anggota Koramil 1610-04/Nusa Penida melaksanakan pemantauan wilayah melalui patroli di pelabuhan banjar Nyuh, desa Ped, kecamatan Nusa Penida, Sabtu ( 13/01/24 ).

 

Serda Nursam Muliadi, anggota Koramil Nusa Penida saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa pemantauan wilayah dengan patroli yang dilaksanakannya pagi ini adalah dalam rangka memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat maupun wisatawan yang beraktifitas di pelabuhan ini.

 

Disamping itu, pihaknya juga sekaligus melaksanakan pendampingan pemungutan retribusi oleh dinas Pariwisata kabupaten Klungkung dengan bersinergi bersama UPT Pariwisata kabupaten Klungkung, “ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Serda Nursam menambahkan bahwa kegiatan pemantauan situasi Kamtibmas di pelabuhan dilaksanakan setiap hari oleh pihaknya, “jelasnya.

 

Bukan tanpa alasan, pelabuhan merupakan akses satu-satunya menuju wilayah Nusa Penida, sehingga penjagaan serta pemantauan situasi keamanan tentu saja menjadi hal yang wajib, “pungkasnya. ( Pendim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *