TPA Jungutbatu Terbakar, Kapolres Klungkung Tinjau Langsung Proses Pemadaman.

 

 

Polda Bali – Polres Klungkung – Polsek Nusa Penida, Kebakaran terjadi di Lahan TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah Desa Jungutbatu Kec. Nusa Penida, Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung pada Kamis (18/01/2024).

 

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolres Klungkung AKBP UMAR,S.I.K.,M.H. didampingi Kasat Samapta AKP I Gusti Ngurah Mahendra,S.H. bersama Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos Jumat, (19/1/2024) mendatangi TKP dan langsung berkordinasi dengan pihak terkait dalam rangka proses pemadaman.

 

Guna mempercepat proses pemadaman, kami turun langsung dan menerjunkan Personil Polres Klungkung guna mempercepat pemadaman awal”, ujar Kapolres Klungkung.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa kedatangannya ke TPA Jungutbatu sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah karena Jungutbatu adalah wilayah Kabupaten Klungkung yang merupakan Destinasi Wisata yang sudah dikenal di kancah Internasional.

 

“Alhamdulillah atas respon cepat yang kami berikan, pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun kerugian materil dan saat ini api berhasil dipadamkan namun beberapa titik masih mengeluarkan asap sehingga masih diupayakan untuk dilakukan proses pendinginan”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *