Gelar Minggu Kasih, Kapolres Karangasem hadir di Yayasan Permata Bali

 

 

Polres Karangasem menggelar kegiatan Minggu Kasih di Yayasan Permata Bali, Banjar Dinas Dauh Pangkung, Desa Seraya Barat, Kec/Kab. Karangasem pada hari Minggu, (10/3)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., dan para Pejabat Utama Polres Karangasem, Kegiatan ini menjadi wadah untuk membangun kemitraan serta menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya dalam hal Harkamtibmas

 

Kapolres Karangasem bersama rombongan diterima oleh Penanggung Jawab Yayasan Ibu Agustina Padatu bersama pengurus dan anak asuh yang berjumlah 23 org

 

Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

 

Selain itu, Kapolres Karangasem juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bertatap muka dan berdialog dengan pengurus Yayasan serta anak anak Yayasan yang sebagian merupakan Generasi Z. Dia menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam acara Minggu Kasih merupakan wujud kemitraan dengan masyarakat, di mana Polri berupaya mendengarkan dan memahami keluhan serta kebutuhan masyarakat.

 

Tidak hanya memberikan kata-kata semangat, Kapolres Karangasem juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Yayasan Permata Bali. Bingkisan sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.

 

Kapolres Karangasem berharap bahwa bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *