Kehadiran Polisi dalam Program Minggu Kasih

Suasana Hari Minggu di Rumah Produksi Uyah Kusamba lebih istimewa dengan kehadiran tim dari kepolisian, Minggu 10/3/2024..

 

Polisi tidak hanya hadir untuk memberikan kehadiran fisik, tetapi juga membagikan sentuhan kasih melalui Program Minggu Kasih.

 

Kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari upaya mendukung program Quick Wins Presisi Polri ini, memiliki tujuan jauh lebih dalam daripada sekadar rutinitas polisi.

 

Dalam suasana hangat para petani garam kusamba, Kapolres Klungkung AKBP Umar, menjelaskan esensi dari Program Minggu Kasih ini.

 

“Jadi ini bukan sekadar kunjungan formal, tetapi suatu upaya untuk mendengarkan langsung, aspirasi, masukan, dan keluhan dari masyarakat,”tutur AKBP Umar.

 

Fokusnya adalah meningkatkan harkamtibmas (ketertiban umum dan ketentraman masyarakat) di wilayah hukum Kepolisian Resor Klungkung, melalui sinergi antara kepolisian dan komunitas.Imbuh AKBP Umar.

 

Kami juga berharap di masa yang sekarang ini cuaca yang tidak menentu ini tidak membuat surut semangatnya untuk melestarikan dan menjaga kualitas garam kusamba yang terkenal ini.tutup AKBP Umar

 

Di akhir kegiatan Kapolres Klungkung membagikan bingkisan sembako untuk para petani garam kusamba yang bertujuan untuk sedikit membantu keseharian dari segi pangan,”jangan dilihat apa saja isi dari kantong tas ini tetapi kami harap dengan adanya ini bisa meringankan dan membantu keseharian para petani garam kusamba disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *