Sipropam Dalam Tugas Laksanakan Pengawasan Dan Pengecekan Apel Operasi Keselamatan

 

 

Polda Bali – Polres Karangasem, Selasa , 12 Maret 2024, Sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian. Pengamanan (Sipropam) Polres Karangasem melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan apel Operasi Keselamatan di Lapangan Polres Karangasem jajaran Polda Bali Kec. Karangasem (12/3/2024) pagi.

 

Kapolres Karangasem Jajaran Polda Bali AKBP I NENGAH SADIARTA, S.I.K.,S.H., M. K. P. melalul Kasi Propam IPTU I GST KT TRESNA A. S.,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan pengendalian pada apel Operasi Keselamatan adalah dalam rangka sistem pengawasan internal di lingkungan Polres Karangasem, apel ini bertujuan guna mengecek kesiapan dan kelengkapan personil serta meningkatkan kedisiplinan dan integritas anggota polri.

 

Kasi Propam menambahkan bahwa kegiatan apel ini merupakan suatu kegiatan, oleh Polres Karangasem jajaran Polda Bali sebagai giat yang mana dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Karangasem, sebelum pelaksanaan tugas serta sebagai sarana penyampaian informasi dan arahan dari pimpinan untuk mengawali tugas pada hari ini.

 

“Apel ini bertujuan untuk pemberian informasi dan arahan dari pimpinan untuk mengawali giat kepolisian dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan membangun kinerja yang baik dalam melayani masyarakat setiap harinya,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *