Manis Nyepi Pantai Tegal Besar Diserbu Warga, Serka Gede Adiasa Beri Pengamanan Ketat

 

 

Klungkung,- Ratusan warga tampak memadati kawasan pantai yang terletak di dusun Tegal Besar, desa Tegal Besar, kecamatan Banjarangkan, Selasa ( 12/03/24 ).

 

Bukan tanpa alasan, kehadiran ratusan warga tersebut untuk melaksanakan rekreasi dalam rangka perayaan manis Nyepi.

 

Hal tersebut disampaikan Babinsa Negari Serka I Gede Adiasa disela-sela pemantauan serta pengamanan para warga yang berkunjung dan memadati pantai tersebut.

 

Situasi seperti ini memang sudah menjadi tradisi saat pelaksanaan hari raya, baik Manis Galungan, Kuningan maupun Nyepi, “ucap Serka Gede.

 

Menyingkapi situasi ini, selaku Babinsa dirinya mengambil langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan terjun langsung melaksanakan pengawalan dan pengamanan, “terangnya.

 

Disamping melaksanakan pengamanan melalui patroli, dirinya juga memberikan himbauan dan memastikan para warga yang berkunjung tidak melakukan hal-hal yang dapat membahayakan keselamatan maupun gangguan, “ucapnya.

 

Kita beri himbauan dan menekankan kepada para pengunjung untuk tidak beraktifitas melebihi ketentuan, khusunya bermain ombak maupun mandi, “imbuhnya. ( pendim  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *