Tingkatkan Ketakwaan Dan Perbanyak Amalan Pahala, Pesan Letkol Armen Saat Sholat Tarwih Berjamaah

 

 

Klungkung,- Kehadiran Bulan Suci Ramadhan 1945 H disambut antusias oleh keluarga besar umat islam Kodim 1610/Klungkung.

 

Hal tersebut terlihat dengan saat digelarnya Sholat Tarawih Berjamaah di Mushola Al-Hidayah Kodim 1610/Klungkung, Selasa ( 12/03/24 ).

 

Kegiatan sholat taraweh tersebut dihadiri Dandim Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) yang didampingi Danramil 1610-01/Klungkung serta keluarga besar umat islam Kodim 1610/Klungkung.

 

Saat ditemui, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menyampaikan bahwa kegiatan sholat tarawih berjamaah ini digelar sebagai wujud nyata ketaatan kita dalam meningkatkan dan mempertebal keimanan dan ketakwaan dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan ini.

 

“ Alhamdulilah “, rasa syukur kita panjatkan selalu atas segala nikmat, berkah dan karunia sang pencipta, dimana sampai dengan saat ini kita masih diberikan waktu dan kesempatan untuk kembali menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan ini, “terangnya.

 

Dengan kesempatan yang telah diberikan besar harapannya kita dapat memanfaatkannya dengan hal-hal yang positif dan berdampak kebaikan bagi semua, “ujarnya.

 

Oleh karena itu, di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, marilah kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita dengan beribadah, berpuasa serta memperbanyak amalan pahala sebagai wujud syukur kita atas segala karunia sang pencipta, ” imbuhnya. ( Pendim  ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *