Polres Klungkung Gelar Patroli Cipkon, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

 

 

Upaya Cipkon Agung 2024 dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H mendatang ,Polres Klungkung lakukan Patroli Malam “Blue Light Patrol” guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung aman dan Kondusif, Senin, (18/3/24).

 

“Blue Light Patrol” ini menyasar pusat-pusat keramaian, tempat berkumpulnya warga dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, yang berdampak pada ketidaknyamanan warga dan dilanjutkan ke Obyek Vital serta tempat rawan kriminalitas lainnya.

 

Terhadap kegiatan ini, Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra mengatakan, “Blue Light Patrol” ini bertujuan meminimalisir gangguan kamtibmas dan kriminalitas sehingga tercipta situasi yang tertib, aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

“Blue Light Patrol atau patroli malam ini kita lakukan rutin menghadapi jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

,untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di tengah Masyarakat” Kata Akp I Gusti Made Mahendra.

 

Tim Patroli pada kesempatan yang sama memberikan ajakan kepada masyarakat yang di jumpainya agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Selain itu masyarakat diimbau, agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya, dan menjadi Polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar demi terwujudnya Situasi Kamtibmas yang lebih baik.” tutup Akp I Gusti Made Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *