Jalan depan kantor camat “care tukad” Camat selat mengaku sudah lapor

Amlapura –Jalan utama depan kantor camat selat kondisinya rusak parah. Bahkan kerusakan sudah terjadi sejak lima tahun lalu. Kondisinya sekarang ini makin parah. Membuat para pengguna jalan terutama warga selat dan sekitarnya banyak yang komplain. Bahkan kerusakan jalan ini juga kerap kali diunggah di medsos. Namun sejauh ini belum juga ada perbaikan.

Bahkan kondisinya makin hari makin parah. Sehingga kerap menimbulkan kemacetan.

Terlebih jalan ini merupakan jalur truk meterial galian c dari sebudi. Jalan ini juga merupakan jalur utama dari kota karangasem menuju Besakih, juga menghubungkan beberapa kota seperti Bangli dan Semarapura Klungkung.

Saat ngusaba Besakih dan Ide Betara turun Kabah di pura agung Besakih lalu jalan ini kerap macet karena merupakan jalur kerama dari Klungkung, Denpasar dan juga Amlapura menuju pura Besakih.

Kondisi terparah dari depan kantor camat selat dan juga kantor BRI unit selat sampai ke desa perangsari.

Sementara itu camat selat I Ketut Riatma, mengakui sudah maloporkan kondisi jalan tersebut ke pihak PUPR provinsi Bali.

Diakui Riatma pihak PUPR Bali sudah datang tanggal 2 Mei lalu. Dilakukan langkah pembersihan badan jalan dan juga darinase.

 

Ini sebagai langkah awal sebelum dilakukan pemeliharaan.

Perbaikan atau pemeliharaan akan dilakukan dari pertigaan Bangbang biaung menuju muncan sepanjang sekitar 3 km. ” Mudah mudahan segera bisa dilakukan pengaspalan,” ujarnya kepada wartawan Senin (6/5/2024). tra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *