Jaga Fisik tetap Prima, Kodim 1610/Klungkung Gelar Olahraga Pickleball

Klungkung – Berbagai upaya terus dilakukan Kodim 1610/Klungkung dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan dan  fisik yang prima personelnya.

Upaya itupun terlihat pagi ini, Selasa ( 07/11/23 ) saat personel Makodim 1610/Klungkung  melaksanakan kegiatan pembinaan fisik dengan berolahraga bersama yang dipimpin Ws Kasdim Kapten CBA I Ketut Sudiarta.

“Pembinaan fisik dengan berolahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim Klungkung guna membina fisik anggota agar tetap terjaga, bugar dan sehat. Pagi ini, di samping melaksanakan lari pagi, pembinaan fisik dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga pickleball,” katanya.

Kegiatan olahraga bersama seperti ini juga menjadi salah satu upaya Kodim 1610/Klungkung dalam menjaga dan meningkatkan kekompakan serta kebersamaan anggota. Olahraga bersama seperti ini akan semakin memperkokoh hubungan dan nuansa kebersamaan antar personel, sehingga akan tercipta kenyamanan serta keharmonisan dalam kinerja sehari-hari.

Oleh karena itu, dirinya selalu menghimbau dan mengajak kepada seluruh personel Kodim untuk melaksanakan pembinaan fisik baik sesuai program satuan maupun secara perorangan. *

 

Penulis: PenEditor: tra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *