Lapangan Pickleball Makodim Diminati Masyarakat, Letkol Armen Ucapkan Terima Kasih

 

 

Klungkung,- Keberadaan lapangan pickleball Kodim 1610/Klungkung semakin menunjukkan dampak positif bagi kemajuan olahraga pickleball di kabupaten Klungkung.

 

Betapa tidak, lapangan yang dibangun Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag, M.Tr (Han) dalam rangka mempopulerkan dan memasyarakatkan olahraga Pickleball di wilayah Bumi Gema Santi tersebut kini semakin diminati masyarakat.

 

Seperti halnya saat ini, Kamis ( 09/11/23 ) saat Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag, M.Tr (Han) bersama masyarakat melaksanakan latihan pickleball bersama.

 

Kami sangat bersyukur dan gembira, keberadaan lapangan pickleball ini semakin meningkatkan minat dan semangat para atlit maupun masyarakat untuk berolahraga, “ucap Letkol Armen.

 

Hal tersebut tentu sejalan dengan tujuan dirinya dalam pembangunan lapangan tersebut sejatinya merupakan upaya dan langkah dirinya untuk meningkatkan kemampuan maupun prestasi olahraga pickleball ini, “jelasnya.

 

Lapangan ini juga dilengkapi dengan lampu sebagai upaya optimalisasi penggunaan, sehingga masyarakat dapat melaksankan latihan sampai dengan malam hari, “ujarnya.

 

Terima kasih kepada masyarakat yang sudah berlatih di lapangan Makodim ini, semoga kedepan akan semakin banyak yang datang untuk meramaikan lapangan ini, “tegas Almamater Sepa PK Tahun 2002 ini. ( Pen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *